Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Friday, July 14, 2017

God is Great

Hi, wazzup?
I have been completely a mess these last hours.
its..again about the bitter truth I found

sometimes I wonder why shud I found out the truth
sometimes I wish I just never had a chance to find out
sometimes I wish I cud lie as easy as anyone else can

but when I think about it, I hurt my self.


Thursday, July 6, 2017

Empat

Dan
Ketika pagi yang datang membawa segenap tanya

Mengundang ragu
namun membawa asa

pilihan manakah?
jalan manakah?
sampai sini saja...
kah?

Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

Saturday, July 1, 2017

Randomness:awkward-dream-that-surprisingly-last-long-on-my-memory

Hari itu, gue adalah Nurul
yang entah kenapa lagi nyiapin peralatan sekolah.
PERSIS JAMAN GUE SMA

bedanya, gue ngga happy.
karena gue sadar gue udah kuliah
tapi lucunya, gue ke SMA lagi, SMA-nya si Pacar yang suka banget dia ceritain itu.

long story short, gue nyampe sekolah dan sekelas sama seseorang, yang gue tibatiba akrab aja gitu
namanya sebut aja Tutik.
si Tutik, deket dan nanyain pertanyaan anak baru kayak "kamu asli mana?" "kamu kenapa pindah ke sini?"
bla bla bla.
dan karena dia adalah temen pertama gue di sekolah itu, gue cerita;

"Sebenernya, gue udah kuliah."
"HAH? KAMU UDAH KULIAH?"
"Iya, di Unpad"
"Yaampun Unpad! kenapa SMA lagi?"
....
"Udah semester berapa?"
"Nah, sebenernya gue udah mau lulus. udah semester 8 dan lagi nungguin jadwal sidang"
"yaampun, aku panggil kamu Kak dong ya?"
"gausah, nurul aja. jangan kasih ta.....u...... *tibatiba si pacar lewat bareng geng-nya dia*

Pacar gue, sebut saja dia LA. wkwkwk, ngeliatin.
terus gue kayak wondering "anjir! sesekolah sama i!?!><>"
gatau kenapa gue tau aja sebenernya dia tau gue. Tapi anehnya dia ngga nyapa atau apa. cuma ngeliatin. he's shock.

gue dikumpulin di lapangan sekola buat penentuan kelas. dan ternyata gue sekelas sama Tutik tadi

dan...
LA.

baru sadar pas masuk kelasnya, eh dia masuk lagi sama temen temennya :'(
wkwkwkw
lucunya, dia gasadar, kalo gue ada di kelas yang sama.
waktu lagi perkenalan diri, dia ngeliatin semua kelas dan ngeliatin gue lagi.
dan



ternyata dia gak kenal gue.


(and its not good)
Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

Monday, June 19, 2017

Tiga

Hi, its me again.
If you ever think that this is all about a reflection towards right now of me,
you definitely are, wrong.

I do not write for right now. hehe
Just keep in mind that this serial writings i am making
is surely and purely for you to read latter on the future.

so, ill see you soon, then?

Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

Sunday, June 18, 2017

Dua

Halo..!
Aku rindu.
Ingin segerakan hal yang menunda saat ini.

walaupun hingga detik ini sedang bersama seseorang
kuharap kamu tidak kecewa

pintaku cuma satu,
aku ingin kamu selalu jujur terhadapku.
jangan bohongi aku....katakanlah
apapun...
sepahit apapun...
aku akan berusaha untuk menerima bagaimanapun kamu
aku hanya tidak bisa mentoleransi kebohongan.

sakit sekali rasanya....

sudah dulu, ya!

sampai nanti,
sampai bertemu di masa depan!



Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna