Satu

Belum lagi tangan ini punya waktu untuknya menulis tentangmu

Aku ingin marah, namun aku yang punya kontrol terhadapnya

Maafkan aku, jika rindu manjakanmu dengan tulisan tanganku
yang lucu, karena bentuknya cuma kamu yang tau.

Kuharap kamu bukan seseorang yang akan memarahiku,
karena lupa untuk luangkan waktu tuk tulisimu.
---

saat ini bukan lagi jamannya seseorang membuat serial
pun begitu dalam perfilm-an.
meskipun film mobil balap telah mencapai seri ke-7
atau game-of-thrones sudah ber-season-season

tapi mereka dimulai sudah sejak lama, bukan?

Ku tau ini telalu telat, jika kumulai angka satu saat ini
namun, kuharap kamu tidak akan kecewa
dan terus setia membacanya.
---

Hari ini, Ramadhan ke-20

sahurku menyenangkan,
bangunku menyegarkan.

semangat yang begitu membara
kuharap tak akan padam.

aku terbangun dengan satu alasan tambahan pagi ini,
untuk memfokuskan diri pada tujuan di depan mata.
bukan berarti aku tidak mau meluangkan tenaga untuk tujuan setelah itu,
namun aku yakin bahwa kamu dan masa depan
baru bisa aku seriusi setelah ini selesai..

Kamu tau kenapa aku semangat untuk menyelesaikannya segera?
soalnya........ingin cepat serius, ke kamu ;-)



Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

Comments

Popular Posts