Tuesday, July 20, 2010

Today -_-

Ya, hari ini gue mengalami perjalanan yang nggak mengenakkan waktu ke sekolah.
sihaleeee -_-

Mulai dari pas jam 04:30
gue bangun kayak biasa yaa
terus gue udah wudhu tuh, eh malah mainin hape, terus ketiduran gue -_-
sampe jam 05:30 mampuuuuuus gue mestinya jam segini udah selesai mandi, mana belum solat subuh pula -_-
akhirnya gue baru mandi jam 5:45 dan zetzetzet akhirnya siapsiap kan tuh
selesai deh sampe jam 06:20 baru jalan ke rumah rafi -_-
mestinya jam segini udah sampe ananda -_-
sampe rumah rafi ternyata gue nggak langsung jalan, nungguin rafi dulu yang ternyata lagi poop :O :O
at least, gue jalan jam 06:30 persis tuh. Pas di pertigaan ananda feeling gue udah nggak enak kejebak macet, soalnya kemarennya itu banyak banget anak SMP 1 yang telat sampe nggak ikut upacara *no offense*
Udahkan lewat tuh perempatan Jalan Baru, huuh gue bersyukur ~
ternyata pas gue sampe rumah sakit mekar sari yaa.. di situ macet gilaaak, stuck ! gue udah degdegan tuh telat -_- dan rafi pun berbelok ke jalan yang arah patal. Gue kasih tau dia jalan tikusnya ya biar sampe ke jl.agus salim (lewat samping sd) eh nyatanyaaa pas udah di jalan agus salim itu macet juga set deh -_____-
mamake aku capeeek -_- dan gue liat itu udah jam  06:55 gue tambah panik ~
udahkan lewat depan ssc tuh ya, ketemu encek gue, mayan lah buat menghibur gue yang lagi panic on the road -_-
soalnya baru kali ini nih gue ngerasain yang namanya hampir telat, biasanya naik jemputan gue tenang ~ walaupun pernah telat sekali pas naik jemputan dulu, tapi kalo naik jemputan itu temennya banyak, enak wkwk
AKHIRNYA SAMPELAH GUE DI PARKIRAN YANTO'S TERCINTA (?)
hoooam parkiran udah rame pas gue sampe biasanya gue pas nyampe itu paling pertama apanggak ke 2 ke tiga. serius ini ya
di depan gerbang dalem smp 1 bekasi tercinta anak GDS udah pada nampang -_- *no offense ya guys* yaudah gue lewat, sempet di suruh piket GDS juga sama nabil, het bil udah bentar lagi masuk ini sih :p
kabur deh gue wakwak

~The End~
maaf kalo nggak jelas, hwhwhw
Introduce :
  1. Rafi Dwi Rizqullah : my cousin, 8th grader, 13 years old on March 14 2010. Temen pulang pergi semenjak kelas 9 hehe :p mau tau lebih jauh? klik disini
  2. Encek ( Reza ) : encek ini panggilan sayang-nya amel ke reza wkwk :p dia kelas 9.3 di SMP 1 Bekasi hehehe
  3. Nabilah Hisanah (nabil) : Nabil ini ketua sekbid 3 osis smp 1 bekasi yang ngebawahin urusan kedisiplinan gicuu :D orangnya asik , baik, rame, san cantik pula :D mau tau dia? klik disini atau disini 


Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

3 comments:

benol said...

ini blognya about ur daily yah..??

nurulhsna said...

iya hehehe

Rafi Dwi R. said...

woi, salah nulis
March 14
bukan March 18