Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Sunday, April 1, 2012

Ini cerita...Dea.

Single. hahaha ttg itu
Dea Amalia Andhika Putri once told me a story
"Kadang gue merasa beruntung deh jadi single. engga ada yang posesif-in. engga galau-in siapa2. ya kalo kangen org adalah. tapi engga sakit hati atau apa kalo tau engga di kangenin balik. oh iya waktu itu gue juga pernah ngalamin yang namanya bahagia ngeliat pasangan (ce-co) lagi berantem gitu di J.Co central park. jadi tuh gue lg ngerjain tugas kan di J.co terus gue liat pasangan itu. cowonya tuh jutekin cewenya gitu. yaampunnn lo pasti kalo jadi gue juga ngerasa bahagia deh cewe itu digituin sama pacarnya. tampang tuh cewe udah melas semelasnya, kasian bgt sumpaaah itu cowoknya juga udah asem bgt. kan cewenya pesen tuh terus dia nanya 'kamu mau pesen apa?' "gak usah" terus langsung lemes lg muka tuh cewe wakakakakak. pas mereka lagi duduk mereka tuh duduknya satu bangku tapi jauhan gitu. cowonya di sisi satunya cewenya di satunya lagi. dalem hati gue udh bilang "mampus mampus tuh cewe hahahaha emang enak lu pacaran kayak gitu tuh, enakan jadi gue nih. single" udah lama2 cewenya tuh nangis gitu kan, udah nutupin muka aja terus2an...tibatibaaa......temen2 mereka rame 2 dateng, bawain kue Anniversary gitu udh 4 tahun pacaran. anjir gue yang jadi lemes. ternyata itu cewe cuma lg dikerjain. sialan. gue ikutan ketipu masalahnya"



How epic become you, De.
*evil laugh*