Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Sunday, April 1, 2012

Bahagia itu sederhana..

Malam, 31 Maret 2012
kevin, ngajak gue ke acara ultah kak Tari yang ke-17
kak tari. itu senior futsalnya dia.
ya, emang udah lama gue minta dikenalin sm temen-temennya haha
finally....
bahagia gak sih?
iya lah, cuma sesederhana itu aja

pas pulang, dimotor siapapun itu yang di pinjem kevin buat nganter gue balik, sebuah percakapan sederhana melengkapi kebahagiaan gue

kevin : besok kamu ada acara apa?
gue : engga ada apa-apa nih, kamu?
kevin : aku besok ada seleksi PPI nih, duh males bgt
gue : wah hebat kamu. tapi kok bisa? kamu kan bukan paskibra
kevin : iya kan yang ikut seleksi buat PPI bukan cuma ekskul p3 aja, aku wakilin dr futsal
gue : yaampun, selamat yaaa
kevin : ah tapi males aku nih, aku udh ikut abang-eneng, terus jadi koordinator lomba marawis, futsal, dll jadi aku tambah sibuk aja. kata mba helen aku bisa sampe lolos provinsi soalnya yang dipilih itu dari fisik sih.
gue : hahaha iyalah kamu kan menarik utk di lihaat.cieee
kevin : nah, besok aku seleksinya mau asal2an aja deh biar engga kepilih
gue : kamu jangan kayak gituuuuu...banyak yang pengen bisa ikut seleksi aja gabisa, kesempatan gadateng dua kali. Allah kasih kamu kesempatan pasti ada maksud tertentuu
kevin : iya sih car, tapi kan aku punya prioritas. my life is my life. my..
gue : *ngelanjutin* my way is my way. hahaha afal kalo itumah aku, kamu nyebut itu muluuuw
kevin : hahaha makanya aku konsen ke apa yang ada di depan aku aja dulu, untuk yang kayak gitu, belum saatnya
*hening*
gue : kalo aku prioritas ke berapa? ya engga masuk lah rull, pede bgt lu
kevin : hahaha kamu nih, kamu prioritas aku juga laah car! *ngetukin pala gue*

yap. the end.
aku bahagia, Vin.
Terimakasih <3

Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna