Sunday, July 3, 2011

The Days of W3LCOMING "me" (Story Version part 3 in Indonesian)

Jumat, 1 Juli 2011


WELCOME HOME!
serasa begitu pas hari ke tiga bawaannya
masih nervous dan takut sih yaaa...tapi udah mulai enjoyyy






yah hari ketiga gak kalah seruuu


1. Ngumpul di lapangan, duduk dengerin MC
yel2 tentunyaaaa:D sayangnya gak ada Kak Geby jadi sama kak Muthi dan kak Rangga ._.
SELAMAT PAGI! - PAGIIIII!!!
APA KABAR? - LUAR BIASA!!!
SIAPA ANDA? - GENERASI MUDA BONLAP
BONLAP? - YEEEE
BONLAP? - YEEEE
BONLAP? - YEEEE!!! PROKPROKPROKKKK!!! (diiringi tepuk tangan oleh pemirsa)
2. Aerobik!! hahaha ini emang paling bikin semangat dah bener! abisnya kan enak pagi2 begitu senam masal :3 sama temen2 baruu dan tidak boleh jaim :3:3:3
3. ke kelas ganti baju....10 menit ckckck
4. Demo Lapangan Organisasi..lagi -_-
- PMR
- P-COST
- PRAMUKA
- JOB
- ICC
- IT-CLUB
5. Kenalan sama Fadhil, Andhika, sama siapatuh 1 lagi, lupa namanya wkwk anak X.3!!!
6. Makan bekel-----dan solat
7. Daily Inspection! god help i cant stand it anymore..im done with this one plis :'(
HUFFF hari ketiga lebih parah lg! kakak osisnya juga banyak yang ngomel :( terus gue maju -_-
terusssss ah pokoknya serem deh -_-
8. Pengumuman untuk MOS..
azzzz suram banyak bgt -_-
9. APEL PENUTUPAN (ALHAMDULILLAH)
10. PU? LANG!!!!!
yap selesai sudah.. :D:D:D

tinggal nunggu malaikat penyelamat gue untuk tgl 18-20 JULI 2011

frustasi look wkwk


No comments: