Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Sunday, July 3, 2011

The Days of W3LCOMING "me" (Story Version part 1 in Indonesian)

yep
pas kemarin 3 hari...
waw amazing!
apanya yang amazing? kakak2 kelas gue...lingkungan sekolah gue...organisasi2 sekolah gue...temen2 baru gue...
TDP...hadian2 promosi class to class.. semuanya amazing! tapi gak semuanya menyenangkan -_-

Rabu, 29 Juni 2011


Start! gue harus ke sekolah baru gue itu jam 6
fine, berangkat jam setengah6 bareng Nivia <3
kita menelusuri jalanan...menghadang hembusan angin pagi yang menghantam badan..
merajut cerita pada hari pertama...menemui beberapa bis untuk diliatin (?)
oke salah
maaf maaf maafff
lebay banget barusan -_-

sip deh gue sama nivia sampe, dannn seonggok manusia cantik(tenang, masih cantikan gue kok) bernama Kartika datang mengageti kami berdua, menyapa dengan gembiranya..."woy! lama banget looh!"
CUT! CUT! gak gitu juga sih eheheh -_-

fine, kita ke dalem dan menemui banyak sisa2 masyarakat tak berguna yang tak lain tak bukan adalah para murid baru....
sama sih kayak gue -_- tapi seenggaknya gue masih suka nyuci piring di rumah..gak nganggur2 banget :D horay!! :D

kita berjalan agak ke dalam dam menemui ucul sama eti lagi pada lawak (?)
yaudah deh gak lama si Mentari pengen buang hajat -________-
kita temenin deh tuh ke toilet rame2 biar gak ilang si Uchul :D
nivia juga pengen katanya cuma dia nahan, soksokan :p

yaaaaa kelamaan masih disini
ya pokoknya pas hari pertama terjadi... :
1. Apel pembukaan
2. Pembagian kelas sementara
3. Kenalan sama Sarah, Rifat, Ester, Bowo wkwkwkk X.3!!
4. Liatin promosi 12 organisasi class to class ...gila ini bagian paling boring. tapi paling menguntungkan karna gue dapet banyak hadiah garagara jawab pertanyaan2 :D:D:D
5. Gak bisa bales sms kevin grgr tibatiba pulsa abis wkwkwk (terpenting)
5. Makan bekel yummi :3:3:3
6. Sholat Dzuhur :3:3:3
7. Inspeksi Dadakan oleh para GDS original bernama TDP *scary
8. Pengumuman buat besok...engingeeenngg!!!
Gak boleh bawa HP
Gak boleh bawa kendaraan
Gak boleh bawa Jam, Dompet, dan lain2 yang bukan barang2 sekolah
Pake baju OR dan bawa baju putih-biru
Bekelnya besok nasi + telor dadar + tempe orek + kecap + air mineral
DATENG JAM 05:30!!!! Whats on your mind when you first read this sentence? Re-read twice? Then? Re-read once more? still dont realize? Believe it! its absolutely true -_-
9. PULANG!!!!!
yep langjut ya ke tkp part 2 :3

No comments: