Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Thursday, March 10, 2011

Fake face o'mine

yep, nggatau kenapa pokoknya hari ini fck banget deh -_____-
astaghfirullah :(
nggangerti pokoknya dari awal bangun juga udah ngganyaman banget fikirannya garagara malemnya.
yaudah langjut aja ya, awalnya itu tgl 09/03 dan itu hari rabu dan hari rabu merupakan harinya senandung cinta di gen.fm dan sialnya gue lupa dengerin karna gue lagi confuse banget asal lo tau.
dan ke-bingung-gelisah-an itu ngga lain ngga bukan garagara sms-nya si pacar -__________-
(mungkin kevin bakalan marah baca posting ini, maaf vin aku buka-bukaan ttg hubungan kita)
jadi tuh gue pas hari rabu itu ngga ikut pm karna ngerjar TO ganesha operation biar dapet 2 kali TO dan ngga kemaleman pulangnya. yep, fnlly garagara kevin ada guru so gue ngga pamit. dan gue capcus ke GO
ketemu ka mely ka satya ka bibil dkk juga tuh di mas yanto, mereka ngira gue cabut wkwkwk :p
saking buruburu-nya sampe guepun lupa kalo gue mau bareng sama kartika -_- kaaaaay maaf banget -_-
dan oke, gue pun ngerjain TO 2kali Bahasa Inggris sama IPA. pas ngerjain IPA tiba-tiba lampu LED-nya si enjep menyala-nyala ungu :3 it means that kvn contact-ing me.
dia sms "Ruul modemmu kupegang dulu yaa :) fokus, konsentrasi, dan konsisten ya caaar TOnya! ;)"
gue bls nya pas dirumah itu juga abis ke rumah Nivia dulu ambil foto gue yang ada di dia. "Iya viin :) hehe maacii :D ini aku udah sampe rumah car :) tadi selesai jam 5 aku :) maaf ya tadi ngga pamit car :(:("
dia bls lagi "Siippp :) camacamaaa :D oalaaah alhamdulillah ya :) kok cepet banget deh kamu? Katanya kamu 2 pelajaran? Nggapapa caaar :) sekarang kamu fokus dgn apa yg ada didepan mata aja dulu, begitupun aku :) Aku? Dinomor urutin ke-5 pun gapapa, asal jangan ada cowo lain aja :o"
jujur sejujur-jujurnya sms itu bikin gue down entah mengapa. tak dinyana kalimat terakhir itu bikin gue down. Jujur gue nggamau sampe menomor-5-kan kvn cuma karna sibuk dll. Karna gue sendiripun nggamau jadi nomer 5 :( entah ada angin apa gue jadi gini deh hari ini. JAGA JARAK. show only the fake face. you might see me a bit hard but for your info its just my Fake Face to hide the hurted one.

No comments: