Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Sunday, February 13, 2011

LETS DO OUR BEST!!!

Assalamu'alaikum wr.wb temantemannnn :D
hari ini cuma mau ngepost dikit hihi maaf yaa :D
ini ilhamnya dari kegiatan yang baru aja gue dan tementemen gue jalanin.
terutama tementemen siswa bimbingan belajar Ganesha Operation :D mikikiww :D
lopelope deh sama GO :D makasih banget udah bikin semangat membara banget nih :D
sampesampe ngeliat updatenya temen2 yang heboh abis test psb Labs aja gue jadi iri D:
pengen ikut rasanyaa hihi :p
tapi nggapapa deh, lagi pula emang ngga ada niatan mau kesana :D oke kembali ke topik, LETS DO OUR BEST!!



pertamatama akan gue buka dengan kalimat....

Ayo! Percaya Sama Kemampuan Diri Kita! ;)
Dan berusahalah mulai dari sekarang! :D
Jangan liat yang udah lewat, jadikan itu memory dan rubahlah semuanya!!!!!!!





cekidot gulsss.....~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

DO OUR BEST? is that as easy as we thought? D:
NO! it is not that easy


So, what do we have to do?                                                    
Believe that you can do it
say that YOU CAN!
YOU COULD DREAM, so YOU CAN MAKE IT REAL
YOU CAN ACHIEVE WHAT YOU'VE DREAMED OF
beside, one more thing but the important thing is...
"YOU SHOULD HAVE A MOTIVATION"


What is that? is that as important as you say? how important?
Absolutely YES!!! i know from the meeting of maximizing motivation from GO today, ive known based on the reasearch from a western scientist that motivation take 90% part of someone success. and only the 10% part is the ability of that person. Motivation is an energy that push someone, make him/her on the fire to fight in every condition to achieve his vision.


(jadi, motivasi ngga akan terjadi kalo ngga ada visinya. VISI juga mengambil bagian penting dalam motivasi)


Ketentuan tentang visi...
VISI HARUS S.M.A.R.T :D
S : Spesific (Jelas, tidak kabur. ex: cita-cita jadi apa? berguna buat nusa bangsa dan negara..hahaha ABSURD yang jawab kayak gitu :P *nooffense*
M : Measurable (dapat diukur)
A : Achievable (dapat diraih)
R : Realistic
T : Time Bound (memiliki batasan waktu)

jadi, temen2 sekalian tuh butuh yang namanya punya Visi ;D semua yang ikut kegiatan m3 hari ini udah beikrar punya tujuan masing2 buat ngelanjutin sekolahnya ke sekolah mana :D
dan saya insya allah akan ngelanjutin ke SMAN 1 Bekasi ;) amiiin :)

dan inilah manfaat VISI ;)
1. Memberikan arah
2. Membangkitkan semangat (driving force, kalo di LIA, nyebutnya FIGHTING SPIRIT)
3. Menentukan tingkat priority ;)

so... lets make our goal and do your best to achieve it and make it reall!!!
FIGHTING GRUUYSS :D


Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna