Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Sunday, July 11, 2010

Superman Peot, all about us


People might talk about us
 were good in things
but sometimes
they said something wrong
and poor about us

No one know us
every moment in our class
everything(s) happened there
only us, who exactly know

We have been a year together
it's hard to say bye to some of you
it's hard to be separated
it's hard to be not together with all of you

We are SP Ranger
We are 8.2
We are mrs. Maryati's
We will always SP Ranger

I Love Superman Peot :')













--------------

at least, kami semua menyatu,
bagaikan amplop dan prangko yang selalu bersama :')
kami semua, SP ranger,
membuat semua sudut dan sisi kelas menjadi nyaman dan ramah untuk ditinggali
semua keadaan, semua yang terjadi,
satu sama lain, kami semua sudah seperti keluarga
keramahan suasana kelas selalu terasa setiap hari, dimulai dari salamku ketika di depan pintu, yang selalu mereka jawab dan itu membuatku senang :) membuatku bersemangat untuk memulai hari dan belajar di rumah bersama ini, di kelas 8.2 :)


--------------





Ya, aku dan mereka,
Kami,
Kami semua, SP ranger
kelas 8.2 angkatan 2009-2010
di SMP 1 Bekasi

pada awalnya,
saya mikir gimana kelas 8.2 ini bisa nyatu
secara, kita semua berbeda minat, bakat, dan sifat -________-
kalo pas kelas 7 kan masih samasama anak baru jadi ya enjoy aja
kalo sekarang udah pada punya temennya masingmasing, saya yang kepisah sama tementemen saya di 7.2 dulu, merasa asing. Dan Ex 7.2 yang di 8.2 pun nggak deket -_-
yaudahlah terpaksa saya duduk di belakang, sendirian wkwk terasing (--')

Singkat cerita, akhirnya saya deket sama Linda, Vania, Anis, Lifia, Mentari
dan kita buat SS, wkwkwk
maksudnya itu SuperSix :p
saya susaaaaah banget kenal sama anak cowonya
dan nggak lama, deket juga dan sering becanda bareng pula
temen redaksi juga h0h0 spikan doang -_-
mereka itu Ihsan, Jipau, Andre, Mukti, Gilang.
kemana-mana bareng mulu kita -__________-
saya cewe sendiri di komunitas itu wakwak cacat -_-


dan di barisan pojok, saya dan kawankawan membuat
South Life :p :p
anak anaknya : SS dan Fury, Ihsan, Andre, Jipau, Bayu hehe
kita buat keluarga gituu
nenek moyangnya itu Mentari yang menikah dengan Fury
memiliki 2 anak : - Jipau (yang menikah dengan Anis)
                               - Bayu (yang menikah dengan Linda)

Jipau dan Anis dikaruniai 2 orang anak yaitu Andre dan Vania
sementara Bayu dan Linda dikaruniai 3 ekor(?) anak yaitu Saya, Lifia, dan Ihsan
hohoho
Kami semua hidup bahagia dan makmur hingga akhir jaman :D (amin)
                              
      
--------------


Disisi lain kelas 8.2 ada beberapa anak yang awalnya nggak deket sama aku.

Aku sadar betul kalo berada diantara anakanak hebat itu nggak gampang
contohnya saja ; Jehan yang selalu jadi peringkat 1 kelas ini, nggak gampang untuk bisa satu omongan sama dia. Satu pemikiran. Susah. Dan semakin lama di kelas 8.2 ini aku semakin sadar kalo kebersamaan yang kami punya ini masih jauh dari kata 'akrab' kami memang sekelas, tapi entah mengapa kami semua tidak selaras.

Aku juga menyadari jika terus seperti ini, menjalani keseharian di kelas tanpa ada perasaan nyaman untuk berdampingan bersama, akan membuat kami merasa muak untuk terus sekelas.

Aku mulai frustasi ketika menyadari bahwa kelas ini, 8.2 ini
merupakan kelas yang amat sangat tidak kompak :(
aku sadar, perubahan harus terjadi disini, di kelas ini, harus ada yang berubah.
Berubah yang dalam artian kami semua harus bisa berdampingan, kami semua harus bisa 'akrab' dan dekat satu sama lain, agar kenyamanan akan terjadi di 8.2 ini...


singkat cerita, kami pun bisa nyaman berdampingan.
Kami, bersatu :)

Aku bahagia ketika kami semua telah sama-sama nyaman bersama.
Each other, talk together, menemukan kesamaan pertama, yaitu..
menyanyi :')
mayoritas dari kami menyukai menyanyi, dari kegiatan menyanyi bersama ini pula terjalinlan  suatu rasa "tidak ingin berpisah"
kami semua...sudah merasa nyaman bersama ;(

"we are the world, we are the children, we are the once to make a better day so lets start giving..."

this song, for us :')

Superman Peot,
Super Multitatent Amazing and Peace for Eight o Two.


---------------



Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

No comments: