SAMONE


Hellooo :D
i think a hav bin a year not blogging (lewbayzz)
hehehe abis udah lama kayaknya nggak buka blogger, seenggaknya ngecek kan gue biasanya :p

oh yaa, let me tell you what does SAMONE mean
SAMONE is Saman SMPN ONE hehehe
it has been made by Mayang Sekarnigruuum <3
A long long time ago (?) i met my bestie, mayang, was dancing, Saman dance. Actually and for sure, at that time i started to loving Saman

For sure i Love saman
Til die, I'll always love dancing

waks dancing til die :D
oke, udah ya perkenalannya, sekarang kita ceritaaaa.....
One day in teletubies land (?)
there are some girl with their common interest, dancing together (saman dance).
I, one of them, who really loves dancing, thinking that we have to make a club of us
so, was formed SAMONE ;)

waktu itu gue dan tementemen gue minta izin-nya ke guru pelatih tari daerah (Bu Wati)
dan akhirnya dizinin, awalnya gue pengen nyari pelatih sendiri, terus dia punya recommendation gitu anak muridnya dia, yang emang menguasai banyaaaaaak banget tarian traditional Indonesia :D
waktu perkenalan sama pelatihnya (Ka Indah) gue terpana abissss :O :O :O
nggak lebay ini, dia keliling Europe mewakili delegasi penari Indonesia gitu :O wow
dan sekarang emang profesinya dia "Dancing"
gue mau ah jadi kayak ka Indaaah :D
aminaminamin

tapi ya nggak gampang juga, kata ka Indah, dia itu di audisi gitu
harus bisa nari minimal 1 tarian dari tiap Provinsi. Hetdeeeeeh gila kali ya ~,~

Yaudah balik ke SAMONE ya...
setelah club ini berjalan beberapa minggu kita sekarang punya anggota 38 orang (Y)
eh bangga dong sebagai salah satu perintis :D :D
semoga aja ya samone langgenge yang nerusin banyaak :*

belum lama ini, SAMONE tampil di demo mos, sayangnya gue belum punya backup-an videonya :( huhuhu
nanti kalo udah ada langsung di upload kok pasti ;)
kemarin yang nampil perwakilan samone yaitu;
  • erika
  • tiara
  • nisa
  • lifia
  • selesta
  • tania
  • fira
  • elma
  • amel
  • nivia
  • resti
  • gue
  • mayang
  • kartika
  • andin
wohoohoo awal mula yang baik lah penampilan kemarin itu :)
oh iya, minta doanya ya supaya SAMONE terus berjalan, amin :)
udah dulu yaaa see y' all ;)


Nurul Hasanah
Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

Comments

Dinda Watson said…
selalu aku do'akan buat SAMONE! maju terus rul: :D
Nurul Hasanah said…
thankyou dindaa :D
hehehe
maju juga ya wacilnya :D

Popular Posts