One day full with her, Risty Noor Amelia

Heyya readers :)
i wanna share you somethings 'bout ma day
but befoooreeee, i think iva to give you a little briefinggg :p

Assalamu'alaikum wr.wb
Have you ever met your special person?
I mean it is not about your mate, but your special
not only one, they can be 5 or 10 or more

I have, one of them is Risty Noor Amelia :)


Oke, hari ini gue mulai dengan mimpi yang aneeeeh banget banget
di dalam mimpinya itu, ada scene menyebalkan, menyenangkan, romantis :3 sama menegangkan -_-
nggak taunya mimpi itu pertanda kalo gue bakalan mendapatkan hari yang menyenangkan :)
alhamdulillah :)

Setelah sibuk dengan mimpi, gue kemudian sibuk dengan alarm handphone -_-
maklum, tidur di kamar ayah-ibu gue, jadi bangunnya perlu alarm, biasanya sama azan...
tapi kalo di kamar mereka azan nggak kedengeran hhh

Lanjut, gue bangun dan mandi dan ... berangkat ke LIA :)
ditambahin uang sama uda Nando tadi ihihi senangnyaa :)

10 menit ~ 15 menit ~ 30 menit ~ dan aknirnya sampe pada menit ke-47 dari perjalanan gue. Ternyata amel udah sampe hehehe
yaudah capcus deh dia untuk daftar ulang LIA-nya hehe

langsung kita ke MM, pertama sampe kita mutermuter dulu di MM-2 terus ke pizza hut-nya
kita mesen paket salad sama soup 1 yang mushroom cream soupnya :9 , terus paket delight ber-2 isinya 2 pizza small, 4 garlic bread, sama 2 softdrink, sama gue pesen mineral water deh hoho. Amel maunya vgtbl salad, gue maunya frt salad -_- yaudah campur hahaha
makanlah kita sambil amel cerita tentang liburannya :)
jujur gue seneng banget dengerin celotehan dia setelah sekian lama nggak ceritacerita :)
selesai makannya

Lanjut kita ke Metropolitan XXI, pas kita sampe ternyata baru buka hehe lumayan lah nggak lama ngantrinya terus dapet tiket untuk film Eclipse - 11:45 di theatre 1. Kita seatnya 16 sama 15C ehehe pewege laaah ;)

Abis ngantri, kita mutermuter ke lantai 3-nya. mau masukin kupon MM gitu punyanya mrs.Aris. Tapi ternyata masih tutup wgwg. yasutra kita ke bawah, nengok swatch....
hmmmm jadi pengen tapi harganya ~ kesana-nya harusnya sama orang tua aja kalo mau xD

Dari swatch, kita ke depan Station Kids, duduk sambil ngobrol-ngobrol lagi tuh :3
nah nggak lama kita balik ke Metropilitan XXI, ternyata udah masuk theatre 1-nya 
kita beli pop corn small dulu 2 sama nu green tea honey 2 
masuklah kita dan nontooooooon ~~~~

pas keluar kita langsung menuju lantai 3 lagi, ternyata tempat kupon undian itu udah buka, masukin deh tuh ada banyak kupon ternyata :O

dan kemudian kita capcus ke lantai dasar untuk J.cool-ing :3
mesen yang couple terus makan berdua
gue beli Breadtalk tuh buat orang rumah niatnya ~
etaunya dimakan juga pas dirumah amel

nah kan kita dari j.co  ke rumahnya amel tuh, sampe di rumah amel kita ngaso (?)
terus biasalah gosip wjwjwj
kalo nge-gosip di rumah itu lebih aman hoho
di rumah amel gue di suruh pilih oleh2 nya :3 ada bermacam warna dan gue pilih kuning keorenannya gitu :)
terus mba kiki manggil amel nyuruh ke sinar garut beli es teler, yaudah kita berdua pergi ke festifal jajanan yang ada di GOR tuh, eh malah amel mesen bakso yang ada di sebelah toko sinar garut itu. Kita jadinya malah dudukduduk disana, amel dengan semangkok bakso dan es jeruk kelapanya, gue cuma mesen es campur ehehe
udahan tuh kita bungkusin mba kiki es teler.
sampe rumahnya amel gue begitu deh pecicilan wjwj
terus malah ngga sadar makan rotiroti yang gue beli di Breadtalk -_-
maaf ya uda, ibu, ayah, ngga bawa apa apa -_-

sampe jamsetengan 6-an kayaknya gue baru naik angkot 05 arah terminal, dan sampe rumah jam 6 ckckc

What a great day with my best :*


P.S : i will miss that day mel :)
i asking you to have a fun day just like today w/ me again one day :D
Shall we? ;)

ini foto sama amel, walaupun bukan yang hari ini sih hehe :p


Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

Comments

Popular Posts