R!DC part 3

This post is by : Risty Noor Amelia


Selasa 15 February 2010.
Good day deh.
Jam setengah 10 nurul,andin,ety,nivia udah nyampe.mereka nunggu di j.co.
Padahal gue baru selesai mandi,di samber dengan sms mayang yang bilang kalau dia udah digaby dibonceng dinsay.hmmm ngaret deh gue.
Ternyata enggak,kakay sms “mel,nyokap sama kaka gue baru slesai mandi.jd gue agak ngaret ya”
It’s ok.ada yang lebih ngaret dari gue ternyata.
Jam 10 kurang gue berangkat.deg degan soalnya pertama kalinya gue nyebrang jalanan besar sendirian.
Akhirnya sampai lah di giant.
Yang lain masih pada di j.co.pas gue datang,j.coolnya udah abis :( padahal gue mau minta.
Setelah itu naiklah kita ke lantai atas.seeet masih pada tutup.ok nunggu didepan nav.but,the smell is not good.kita nunggu disitu sampe sele dateng.abis itu jadilah kita ke giant,emang otak gak mau rugi,kita beli aja makanan buat ntar nonton di giant.selain hemat,mudah,cepat dan praktis loh!setelah dari giant super market,kita ke A&W :)
gue doang yang mesen minum.eh kakay dateng.
kita ngobrol2 deh disana.mas mas A&W nya udah ngeliatin gitu.sampe kira-kira jam 11:11 kita naik ke XXI.belom buka ternyata XXI nya.kita menunggu sampai akhirnya datanglah tuyul 1 (aji).pas lagi nunggu pintu dibuka,ada om-om SKSD sama dea (ciheee deaa prikitiw)begitu pintu XXI dibuka,dea langsung lari terbirit-birit.wakakakakak
lucu deh liat orang-orang pada lari.karena film dimulai jam 12.45,kita makan dulu di Bakso Malang Karapitan.bla bla bla bla selesai makan si aji sholat.
okeee it's time to honesty.(gue jadi inget pak chairul ahmadi deh waktu kita lagi ngoreksi TIK)
karena ada 1 penyusup,itu penyusup harus kita ancem dulu.
awas lo le!comel gue tinggal diterminal!gue titipin ke bopung!
pertama-tama gue yang jujur.terus nurul,kartika,mayang,ety,andin,nivia,dea.(bener gak?)
si sele ikut-ikutan.hahaha gapapa deh.imbang ya leee.
kita pada nangis-nangisan.jujur,gue maluu mas-mas pelayannya pada ngeliatin tau.apa lagi tuh mas-maspelayan yang kata nurul ganten,ngeliatin gue teruus kan aku jadi shy kamuuu :P
tepatnya jam 12:47 kita naik ke XXi,filmnya baru mau dimulai ternyata.si aji udah dateng duluan.
gue sama dea dikasih ice cream mahal gak penting itu.(gue harap gak diracunin).
jengjengjeng...percy jackson the lightning thief pun mulai.
dea yang udah baca novelnya,gak bisa berhenti ngoceh(kayak esia)
daripada gue deg-degan gak jelas mending gue tanya aja sama dea.
gue jujur deh yaaa P.J.T.L.T. film impossible(remaja) pertama yang gue suka.
setelah slesai nontonnya dea,nivia,mayang ngibrit ke kamar mandi.
kita nungguin deh.dea yang mau beli perlengkapan buat bikin kue (gue harap berhasril xp)berpisah sma kita.mayang nunggu udinsay,tapi akhirnya beli j.cool lg sama nurul.
gue yang mau buru-buru pulang,akhirnya pulang duluan.
gue harap lo semua gak ada yang ngadain sesi foto tanpa gue.
Hey,hey,hey :)
To the point aja yaaa.kita udah mau satu tahun loh kira-kira 2 bulan lagi.
Gue harap kita bisa jadi R!DC seutuhnya(gue loh yang berharap,gak tau deh kalo lo semua gimana).
Makin kesini,trouble makin banyk dan gue makin ngerti sifat lo semua.gue beberin aja ya:
Mayang:buat gue dia tipe orang yang suka mendem semuanya sendiri.harus dikorekkorek dulu,baru mau ngaku.
Nivia:childis,sensitive,suka ambekan tapi enak buat dijailin :D
Nurul:selalu punya seribu alesan yang bikin dia keliatan bener.komuknya suka minta digampar.tp asik buat sharing (namanya aja hasanah asyik@yahoo.com)
Andin :gue suka bingung sama mukanya dia.kalau lagi jujur gimana,kalau lagi bohong gimana.abis susah dipercaya sih(kwokwokwok,brb ngakak salam kapbus:D)
Dea : yahaaaiii bingung gue,dia ini gak bisan menahan beban,jadi kalau ada something yang menyangkut kita dan itu merugikan,dia pasti bakalan bilang sm salah satu dari kita.dan dia gak bisa nyembunyiin itu. Kadang lembek,kadang keras. Kalau lagi moody-an rasanya pengen gue apain deh,seriuuus
Resti : lemah lembut,tapi kalau udah teriak ya Allah seorang cocoters kayak alwin aja langsung diem.baru tau gue kalau dia sensitive. Suka pecicilan aneh sendiri pernah sampe jatoh (peace ti).
Kartika : keras kepala (sama kayak gue) hmmm kayaknya gitu aja ya kay?ada lagi?
Amel : I don’t have comment about my self. I think I’m beautiful it’s true :D kwokwokwok
Please give your comment about my self!!!
segini aja yaaaaa :)
kalau kurang lengkap tambahin aja.bikin notes baru atau gak kasih apa yang mau ditambah terus ntar gue tambahin.
love R!DC :D so much!!!!
thank you buat andin.mayang sama resti :)
gue harap kita gak bubar cuma gara-gara trouble maker.
r!dc bukan sekumpulan orang sok penting.lo jarang gabung pun lo tetep R!DC.
r!dc without you like a bird without wings.so the bird can't fly away...

Nurul Hasanah
Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

Comments

Popular Posts