oke, gue bingung mau gimana lagi (part 2)

Untuk kesekian kalinya kakak gue nggak marah besar sama gue :''')
egila bayangin aja dong bill telpon gue aja setengah juta sekian gimana total of bill that he has yaa -,-

oke, malah kali ini mereka (kakak dan kakak ipar gue) bikin gue bener2 gaenak mampus -,-
susu milo gue mereka yang suplai, majalah gadis gue kan tadinya di bayarin sama ayah gue ya, terus teteh gue karna merasa gaenak jadinya dia nanyain alamat rumah ternyata buat ngelanggananin majalah gadis buat gue coba :'')) yaAllah gue beruntung banget punya mereka :'')

gue yakin deh mereka itu adalah keluarga bahagia yang akan menetap di surga nantinya amin :''')

gininih sms terakhir teteh gue pas gue bilang 'thanks a lot ya my lovely sister in law :') i just promised my self to be more thrifty'

"tapi inget flashnya jangan di pake u/ tlp or sms lagi ya... Internet only keep your word.. ok.. please help us, we already have a lot of bill... ;) LOVE YOU "

HUHUHU gue merasa bersalah banget parah deh :'''(
untungnya mereka adalah orang yang ikhlas dan tulus :''')))

love my brother, his wife, and his family :'')

Note: he's Hendy Marendra :')

Comments

Popular Posts