Racun! Dunia Community





hello :D
today, i wanna tell you about my lovely friends
they're *Risty Noor Amelia
Oke, starts from Amel (Risty Noor Amelia)
-She is a good advicer. I love all words that comes from her. Amel itu ya kalo lagi nggak seneng ya dia bilang nggak seneng. Dia itu dekeet banget sama kakak kelas yang namanya wahab wiratama. udah lama pendekatannya tapi nggak jadian jugaa-,- gemees gue. sumpah dah ah dia mau aja ya di gantungin gituu -,- oya amel ini anaknya asik banget loo ! dia juga cantik dan pengertian ;)

Oke, starts from Amel (Risty Noor Amelia)
-She is a good advicer. I love all words that comes from her. Amel itu ya kalo lagi nggak seneng ya dia bilang nggak seneng. Dia itu dekeet banget sama kakak kelas yang namanya wahab wiratama. udah lama pendekatannya tapi nggak jadian jugaa-,- gemees gue. sumpah dah ah dia mau aja ya di gantungin gituu -,- oya amel ini anaknya asik banget loo ! dia juga cantik dan pengertian ;)

-Next >> She is a cute one :) Her name is nivia, i love her soft and straight hair soo muccch :D oke, honestly i just jealously about that -,- nivia ini anaknya jujur, baik, dan care bangetngetnget :DD dia friend gue banget :D yang orang2 rada nggak suka dari dia adalah : dia itu suka nganggep yang bercanda adalah serius :p oke hati2 aja sama dia hahaha. dia lahir pd tgl 3 bln November tahun 1996 walaupun lebih muda dari gue, tapi kedudukan dia di silsilah keluarga R!DC adalah mommy gue hahaha :D

-Third, she is my lovely cousin in R!DC's family trees. Her name is Dea . i love her blackberry bold (hahaha, masa gue suka gadgetnya dia doang -,-)Adalah satu yang menyeramkan dari dia adalah --- dia itu pacar cucunya bu zunaina guru fisika tercinta guee T.T oke gue doain kalian langgeng dan bahagia :D dia ini cantiiik deh apalagi kalao nggak pake kerudung (parah) bedanya sama gue, kalo gue mau pake kerudung atau nggak tetep cantik (?) wqwqwq pede abis deh gue. oya dea adalah salah satu anak tereksis di smpn1 bekasi ;) so, jangan macemmacem sama dia ya ;p

-oke next >> she is a sweet one :D oke, i think she is a good enough for english language , more better than me of course :) Mayang itu anak ketiga dari tiga bersaudara. dia itu suka ngiri gitu deh sama kakaknya yaitu mba laras . soalnya mba laras itu tuh badannya baguss banget, singset (?) aha aha padahal mayang nggak kalah cantik kok dari mba laras :D oya mayang itu tante gue di silsilah keluarga nya R!DC . mayang itu kayaknya susah deh ngelupain mantan pertamanyaa alias firstlove-nya dia hem semoga kalian jodoh yaa cocok kok ;)

-Kartika Sari is a beautiful one :D haduh i like her deep eyes and her straight hair sooooo :DD hihiw, jangan iri ya kalo ketemu kartika soalnya dia cantiik banget, oya kartika itu satu2nyaanak R!DC yg rumahnya deket sama gue haha oya dia juga penggemar percy jackson sama kayak gue mayang dan dea :D kartika ini sepupu gue dia anaknya mayang dan kakaknya dea ;)

-sixth, she is the childish one of us ;) like a cup of coffee milk, she has brown sweet skin, haha its oveeer i swear. oke, andin also the youngest girl of us :) her hair has been rebonded since .... (IDK, hehe) oya andin ini suka sama mas adi, mas bram, mas yanto, bangdul, bang pendi (oke, yang di italic itu gue bohong) haha. dia ini orangnya asik tapi terlalu somboooong kalo kata gue, karna dia ini childish kali yaa :) andin ini anaknya moody tapi tetep lebih sering ngambek deh -,-

-Restiana Karimawati >> oke she just having broken down heart. uhu uhu be patient ya honneeeey :') resti ini anaknya juga maniis kayak gula :p dia rajin banget. paling rajin diantara kita pokoknya aha aha oyaa gue suka banget sama cara dia ngomong. dia orangnja juga ke ibuaan sifatnya itu looh. dia orangya kebalikan andin dehpokoknya. dia rajin, dewasa, pinter masak dll.

oke, and the last is ... Nurul Hasanah or me :DDD i swear, i just beautyy :p you can see my picture? its so beauty, right?? :p

Comments

Popular Posts