oke, gue bingung mau gimana lagi


Hello guys!
gue lagi frustated banget nih, kalian tau nggak? masa tagihan telpon aku tuh 306132 ribuuuu
belom termasuk abodemen dll.
bayangin dong gue bayar pake apaa?
sialan emang telkomsel itu mahal banget ya :(
aduh ampun deh masa sampe segitunya sih? :'(
gue gatau nih mau bayar pake apa biasanya soh gue itu di bayarin kakak gue. nah nanti kalo kk gue tau kalo tagihan gue segitu mahalnya apa lagi sekarang ini dia lagi punya baby yang pastinya biayanya gede bangeeet :""""'(
yaAllah , gue udah bingung mau gimana lagi harus bayar pake apa :(
really gue merasa bersalah banget gunain kartu halo tsb buat telponan sama Ex Boy-F yang jelas2 dia itu pake indosat :(
ampun deh ih gue sebeeeeeeel :(((
ya ampun gimana dong gue nanti? :"""""""""""""(
oke gue bakalan posting kelanjutan masalah ini :(

Comments

Anonymous said…
sabar ya nurul. bln depan harus hemat biar tgihannya ga meledak
Nurul Hasanah said…
uhu uhu uhu, vita doaingue T.T

Popular Posts