love is blind

oke, its time to be a honest people (padahal gue disini udah terlalu blakblakan)
i like the title of this thread
i <3>
let me start to writing moree

yap, gue harap kalian tau artinya "love is blind"
oke gue tau nggak ada yang bego disini. artinya adalah cinta itu buta. (gue ngertiin nggak berarti gue bilang ada yang gatau ya, cuma memperjelas aja ;P )
im sure everybody who reads this sentence is already agree , right??

okelah jujur aja kalian pasti pernah ngalamin jatuh cinta kaan? nah jatuh cinta itutuh salah satu hal yang paling gue hindari dari seluruh keadaan yang pernah terjadi dalam hidup gue (lebay abis) soalnya gue kalo udah suka sama seseorang bakalan gila sendiri, ya nggak? -,-
bisa bisa gue malah di remehin sama ntuh cowok yang gue suka -,-

oke the relationship between the title sama isinya adalah di bawah ini :
definisi cinta itu buta adalah :
satu, kalo orang jatuh cinta itu pasti ga milih2 tempat itu bisa aja di namain
#cinta lokasi
dua, jatuh cinta itu ga pilih2 waktu namanya
#cinta pada pandangan pertama (CP3)
stop, berhenti dulu di yang ke dua ini nah kalian percaya nggak sih sama cinta pada pandangan pertama? kalo di fikirin itu kan nggak logis ya baru liat pertama kali langsung cinta padahal nggak kenal. dan kalo lo termasuk orang yang percaya sama kamut " tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta " pantas saja nggak percaya CP3 soalnya kalo baru ngeliat kan nggak mungkin kenal kan ya? kalo nggak kenal ya nggak sayang kan? kalo udah nggak sayang gimana mau cinta? yang ingin saya benarkan ttng CP3 ini adalah:
CP3 menurut saya adalah bukan sebenar-benarnya cinta melainkan hanya perasaan tertarik untuk mengenal lebih jauh A.K.A sekedar suka. dari perasaan tertarik itu timbulah rasa sayang tsb dan mulai di tafsirkan sebagai cinta. oke lanjuut
tiga, jatuh cinta itu nggak pilih 2 masa namanya
#cinta lama bersemi kembali
oke, yang ini yang lagi gue alamin aaa tahi -,- males deh gue ngebahasnya lupain ah rl !!
empat, cinta itu nggak kenal yang namanya pilih orang
nah yang ini nggak ada namanya :p cuma yang ini lebih membahas ke orangnya . yang udah punya pasangan coba liat deh pasangan kalian sendiri. apa bener dia yang kalian idam2kan? kalo emang iya berarti kalian adalah orang yang beruntung karna udah bisa dapetin prince or princess charming kalian sendiri :) tetapi, bagi sebagian orang jawabannya adalah tidak ! (kasian deh lo :p padahal gue termasuk tuh) karna ya mau diapain lagi gue udah cinte ama die pasti jawabannya gitu deh. hem apa lagi ya? oke deh segitu dulu yang pengen gue sharee :)


oya ini semua terserah kalian mau agree atau disagree ;)

Comments

Popular Posts