exhausting day off -,-





hihi, itu irfan sama desya :p




oke, today i just post what i've done today :p
let me start >>

in the morning, when my mother was waking me up, i just thonk that today's goal is to holding a meeting at my house.
translate >> gue ngantuk pas pagipagi

nah setelah gue bangun gue di suruh nyapu, dan membersihkan alat2 makan ------,------
oke selesai setelah itu gue mandi itu sekitar jam 08 deh . nah gue selesai jam 08.45 an gue langsung sms dea minta dia ngasih tau kalo udah mau berangkat dari sekolah ke rumah gue.

sehari sebelumnya, komisi B ngerencanain buat latihan koreografi hari ini di rumah gue. padahal gue pengen jalan deh tuh sama ibu dan ayah gue. jadi anak2 pada ngumpul di sekolah jam sembilan terus berangkat ke rumah gue dengan navigatornya yaitu dea --"

oke di rumah gue juga sms desti yang katanya pengen dateng duluan ke rumah gue buat ikut bantuin juga haha thankyoou :D . eh ga si bales-bales sama dia malahan di telpon
desti : "nur kayaknya gue nggak bisa deh hari ini"
gue : "hah? kok gitu des? kenapa?"
desti : "iya nih gue pengen pergi ke rumah sodara gue"
gue : "yah gimana dong des?"
desti : "apa gue batalin aja ya?"
gue : "ah yakin lo?"
desti : "iya deh gue yakin "
gue : "ah yaudah terserah lo"

oke lumayan lama deh tuh nah sepuluh menit sebelon desti dateeeng dea nelpon gue katanya dia udah mau berangkat dari sana dan ada satu berita sedih :( masa cyndi keluar dari komisi
hm yaudah lah mau diapain lagi ya hem. desti dateeeng :DD
terus kita malah curhatan deh wgwg. katanya dia pesimis sama dirinya sendiri tapi dia optimis sama komisi B :) desti jangan gitu yaaa :))

oke lanjuuut >> this is real this is me lala ~ (nyanyi) eh maaf jadi nyanyi gue

oke pas nyampe anak2 langsung pada ngaso (?) di teras rumah gue ckck
hahaha ada ada aja ya merekaa :) hihihi i love you all komisi B :D
yang dateng hari ini ;
-Bayu
-Irfan
-Wili

lumayan rame deeh hihi asik pokonya hari ini :)

kite malah pada jogetjoget ga jelas banget sumpah 0.0
wakakakak, pengen lagi deh ngumpul sama B lagi kalo bisa hangout bareng

yo, kembali ke inti acara gue sama anak2 pada uringuringan tuh bikin gerakan akhirnya satu lagu jadi dengan sempurna plus posisinya wiiiihiiiw langsung jadi kayak acara tahun baruan seneng banget anaknya "Tumpengaaan" haha

oke di saat2 pusing nih si ardi malah naik2 pilar di rumah gue, cacaaaat -,-
si bayu malah ikutan lagi, gatau dirii -,-
banyak banget pokoknya itu gerakan 2 yang sederhana tapi mengandung sejuta makna ;) (sobet dah, haha)

pas lagi asiknya mikir gue ngajak anak2 pada makan yaudah deh mereka pada nggak nolak haha di saat itu kita juga gosip-gosipan deh :p haha ngomongin ttng osis lah, guru lah, sekolah, temen2 yang lainnya etc haha parah deh ternyata cowok juga suka ngegosip yaa :p
oke, makan selesai saatnya kita break ! nah pas di acara ini gue sama anis main looklet, dan online, si ardi bikin snapshot-an, gitu terus yang lain discusses :p hahaha

eh si ketua (kevin) malah izin pulang duluan garagara ada janji katanya woo :o

udahan deh tuh kita latihan lagi terus bikin gerakan lagi, lagi, dan lagi. ihihi
sampe pada akhirnya udah pada mau pulang dan kita nganterin ardi ke rumahnya eh dia malah ngusir kurang ajaar ---,---
si bayu lagi ribut nanya ini dimana wisma jaya dimana, kalo mau ke BTN lewat mana, patokan rumah gue tuh apa ckck paraaaaaaah

haha, udahandeh buat post ini bye :p

info: kalo mau tau orang2nya klik aja namanya di daftar ;)

Comments

Popular Posts