I'll always try to reach what i want

i need to know which way is the best
i really need to choose
the only way
to reach those things that i wanted
i have many choice
but...i doubt there will be one or more stumbling block



Well, pertama gue cuma pengen nge-share sebenernya tentang resolusi 2011 :D
horraaay now were all in the new era :D 2011 T-W-O-T-H-O-U-S-A-N-D-A-N-D-E-L-E-V-E-N!!!!
Resolusi gue dari tahun ketahun kayaknya emang ngga beda jauh, tapi ngatau kenapa, tiap tahun pasti gue ngerasa ada aja sesuatu yang berubah dari gue..
Pastinya perubahan yang lebih baik, at least gue sendiri yang ngerasa

Dan perubahan itu juga gue yakin karna hukum development yaaaa
iya ngga sih? semakin tua kita, semakin berkurangnya usia kita, pasti jiwa kita juga makin dewasa dong? (kali ini nggamau make kata tua) iya rul iyaaa -_-

oke langgggjut.....

tahun ini resolusi gue tambah banyak, semoga perubahannya juga signifikan tentunya ke arah yang positif ;)

Gue, Nurul Hasanah, anaknya paHasril (Hasril's daughter) dan ibu Mawarnis berjanji tahun ini akan mati-matian (okelebrraaayy) mencoba dan terus mencoba meraih apa yang gue pengenin, resolusi gue :) dan itu diantaranya adalah:

  • make sure of being a diligent students
  • make my parents proud of me
  • im graduated within the greatest score
  • im join in SMANSA
  • im join in the dance club, traditional dance i mean
  • be more and more religious
  • stay in a relationship with my lovely guy <3 KVN!!!!
amiin ({}) hihihiwww 



Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna

Comments

Popular Posts