Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Thursday, June 15, 2017

DUA PULUH DELAPAN, KAH?

1+1=2
2+2=4
4+4=8
8+8=16
16+16=32

ternyata memang belum sebanyak 16 ditambah 16
namun kita sudah lebih dekat kesana, dibandingkan dengan jumlah 8 ditambah 8

hari ini, angka itu bertambah kembali.
sudah genap ke-28 bulan aku mengenalmu lebih jauh
sebagai seseorang terdekat, terkasih, tersayang.

dibalik semua pembelajaran dan hal tidak diharapkan lainnya,
aku merasa sangat beruntung.
mengenalmu lebih jauh merupakan sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata

tidak terasa, detik demi detik
hari demi hari
bulan demi bulan
telah membawa kita sampai hari ini

luar biasa..semuanya.
setiap momen yang tidak dapat diulang,
setiap kali pertama,
setiap film pada masanya,
bahkan setiap kudapannya.
segala terasa berbeda jika kusertakan kamu didalamnya.

aku tidak sempurna, pun begitu denganmu.
namun aku selalu merasa beruntung
karena hingga detik ini, kamu masih bisa buktikan
bahwa kamu memang memilih aku dan segala kurangku
sedikit sekali keluh yang kau ucap padaku
dan kuharap akan terus begitu.

jangan lekas beranjak, aku ingin terus kamu ada disampingku.
hingga 32,
hingga 64,
hingga 128,
hingga 256
hingga 512
sampai aku tidak bisa lagi menghitung jumlah bulannya.





Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

No comments: