Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Friday, January 1, 2016

For The One I Spent Most of My Seconds in 2015 With

Halo, iya aku lagi
Jangan bosan i

Selamat malam, hari ini, Kamis 31 Desember 2015
adalah hari ke-365 di 2015
Bagaimana tahunmu?

Dua ribu lima belas
Tepat setahun yang lalu aku menghitung mundur kedatangannya bersama sebuah gambar yang kukirim untukmu

Dua ribu lima belas.

Detik yang berdetak
Menit yang berganti
Hari yang berlalu
Bulan yang bermakna

Dua ribu lima belas

Terimakasih, dari jauh kuucap untuk kamu yang disana
Iya, sedang nikmati liburan tepatnya.

Dua ribu lima belas

Teringat semua yang dilalui bersama
Semua hal pertama
Setiap momen bermakna

Dua ribu lima belas

Kamu yang sangat aku sayang
Aku yang banyak kurang
Kita yang selalu bersenang

Dua ribu lima belas

Sekali lagi, sayang....
Terimakasih untuk tahun ini.
Aku tidak akan pernah lupa

Bagaimana rasa syukur itu bersama kamu
Bagaimana sayang itu begitu hangat
Bagaimana tawa dan canda iringi tiap detik waktu kita

Aku tidak akan pernah lupa

Bagaimana rasanya berbahagia
Bagaimana rasanya cemburu buta
Bagaimana rasanya dilanda cinta

Karena aku tau

Di dua ribu enam belas
Tidakk akan luput semua hal diatas
Yang lebih baik bergegas

Halo, Mohammad Rizki Luthfiah Aziz
Selamat Tahun Baru 2016
Harapku, jangan lekas kau berkemas (dari segala tujuan dan harapan)
Jadilah yang selalu teratas (untuk mencapai semuanya)

Selamat Berlibur juga dariku
Semoga semua selalu menyenangkan dimanapun kamu berada
aamiin

Jakarta Timur 31 12 2015
Yours.

p.s : I am going to talk to you for many many things ahead!
early post untuk yang sedang menikmati WITA



Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

No comments: