Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Tuesday, May 5, 2015

to : i

Halo, kamu!
Kamu yang sedang sibuk
Hai, kamu!
Kamu yang diam-diam tetap memperhatikan aku.

Ketika pagi meradang, ada rasa gundah tak tertahan
Ketika malam datang, ada asa dalam candaan
Entah mengapa
Entah keberapa

Kamu tau kubilang padamu
Bahwa harapku tidak main-main padamu
Lagi, meski ini bukan pertama kali
Lagi, pun bagimu, kali

Kuatkan aku, ketika jatuhku
Bangunkan aku, dari tidur panjangku

Kamu, iya Kamu
Sadarkah?

Akupun ingin begitu padamu
Akupun ingin selalu ada buatmu

Ini aku, berbicara padamu
Percayakah?

Tegaklah berdiri
Maka hilanglah gundahku
Teguhlah langkahmu
Maka kuatlah aku

Jangan cepat menyerah, kamu
Jangan mudah jengah, kamu
Doaku untuk kamu
Doaku untuk kita

Percayalah.

(Written 12:21, March 30th 2015. Just when I have no strength to go to class)

Nurul Hasanah Ask me anything : http://ask.fm/nurulhsna

No comments: