Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Saturday, May 17, 2014

es to the ei to the d



Aku tidak sedang ingin berbasa-basi
kadang, setelah melihat kebelang
ada
satu
dua
lebih
hal,
yang kemudian membuatku bersyukur tentang diriku yang sekarang

tetapi ada juga

satu
dua
lebih
hal,
yang membuatku sadar betapa habis percuma waktuku

jika memang benar begini jalannya
apa yang harus kuperbuat untuk masa lalu


sejuta maaf pada diri sendiri

tidak
belum
cukup
untuk bisa membuatku mendekati kata baik

ketika ingin ku kembali

kembali kepada yang kenalku
rasanya jauh
rasanya hilang
rasanya tidak ada lagi aku

ini bukan sekedar

ini bukan rasa yang biasa kurasakan saat
aku
tidak
bersama

tapi jauh dari hal itu

aku merasakan adanya penolakan


Tuhan

kembalikan aku
pada yang kukenal dulu
pada yang kenalku dulu


Aku,

yang baru kembali