Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Thursday, July 11, 2013

Let Me Be Part of You(r everything)

jangan menghindar
aku tau kamu bakalan bilang "don't judge a situation you'd never be in"
tapi aku bukan sedang menggurui, bukan, sama sekali bukan.
aku cuma pengen kamu gaakan sampai pada ketakutan ku
yang belum pernah aku bilang

jangan nyerah, ya

aku takut ini terlalu sulit buat kamu, posisimu sekarang
dan perlakuan kamu yang berubah dimataku bikin ketakutanku semakin besar
aku takut kamu bukan berserah, tapi menyerah
jangan, ya?



ada kepercayaan yang kadang, menyembul
kepercayaan yang sekarang, bahkan tersentuh nafasku-pun tidak
sama saat mengutarakan bahwa aku ada disini buat kamu
dan kamu gapernah menganggap itu

ada kekhawatiran yang mengganjal, bukan menutupi
kekhawatiran-ku akan kamu yang kutau kuat dan tegar, berubah
sama saat mengingat wajah itu yang sekarang selalu dan selalu
membuat kelopak bawah mataku terasa hilang

terkadang, sulit melihat sesuatu yang tidak diinginkan terjadi
melalui sisi yang positif
tau tidak? sebenarnya hanya keegoisan yang tetap membuat itu sulit
coba, kedurkan sedikit egomu
sayangi dirimu lebih
percaya akan kamu sendiri
pandangan-pandangan yang kadang kau bilang "tidak semuadah itu"
perlahan harus kau lihat juga..
karena itu perlu
karena itu harus
dengan begitu

kamu tidak hanya mendengar, tapi kamu memerhatikan

dengan begitu

kamu tidak hanya menyediakan tempat untukmu sendiri
tetapi juga aku, dan orang terdekatmu

untuk kamu percayai
untuk kamu jadikan teman dan pendampingmu
untuk kamu buat tempatmu bersender kepala, hingga badan
untuk bantu doa-doamu, harap-harapmu

kamu yang tegar, yang kuat
dan yang selalu percaya kepada kekuatan-Nya
kebesaran-Nya
kemanakah?

berdoalah,
berserah dirilah,
berikhtiarlah dengan kesungguhan

semoga ditunjuki-Nya kebesaran itu kepadamu dengan jalan yang indah
Aamiin yaRabbal aalamiiin o:)
berdo'a ya, sygku



untuk kamu tau,
aku rindu senyum itu yang lucu, yang memabukkan dan penuh cinta
hehe