Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Thursday, July 11, 2013

bisa apa, sekarang?

Jangan bilang ada tempat nyaman lain untuk keluhkan gundah itu
Jangan bilang ada tempat lebih baik untuk bersandar
Jangan bilang selama kau diam kepadaku, ada yang lain yang membuatmu berbicara

Aku menunggu
Tapi keluh itu tak kunjung kudengar
Tak ada kata
Tak ada yang kuingin kau utarakan

Seakan aku ini tak pernah ada
tak pernah mengenal
tak pernah berarti

Jangan bilang aku tidak bisa mengertimu
bahkan berbicara dengankupun kau enggan
Jangan bilang aku tidak bisa mengertimu
bahkan mendengarkanku pun kau tidak

Difikir aku ini tidak punya perasaan
Difikir aku ini tidak punya pemikiran
Difikir aku ini seegois itu untuk tidak mengerti
Difikir akuini apa?
setidak-berarti itukah aku, sayangku?

Hanya perlakuan tak acuh itu untukku
Hanya diam itu untukku

Lalu, apa arti mengerti itu sekarang?
jika yang terjadi adalah
pencarian tempat berkeluh lain bagimu