Saturday, February 2, 2013

Kamu yang Bergerak dan Aku yang Diam

Kutulis bait, namun tak bermakna
Kulihat lagi
tetap saja

Andai aku harus mengutarakan maksud yang ada dihati
sebenarnya mungkin lebih dari karya sang maestro puisi
tetapi
Tetap saja

Aku bukan orang yang puitis
aku juga bukan pujanggi yang romantis

Izinkan aku memberi 1 lagi kejutan untukmu
yang sebenarnya memberi pun ku ragu

Pagimu yang indah
Harimu yang cerah

Kuingin aku ada didalamnya, menjadi bagian dari spesialnya harimu

Well, 17 tahun bukan usia yang muda lagi.
Kamu, harus lebih dewasa ya..
dan jangan paksa aku terus untuk bisa mengerti fikiranmu
susah
mungkin aku yang terlalu bocah

suatu saat,
Aku yakin fikiranku bisa mengertimu
lebih baik
lebih sempurna
nyata dan rasional.

Jangan pernah berubah
Sekalipun usiamu bertambah

Yang kuingin bilang, outanjoubi omedetto,
sang calon pemilik e-KTP
jangan bikin iri ya