Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Wednesday, November 7, 2012

kembali? tidak

kembali bukan suatu pilihan, apalagi jalan keluar
kembali bukan sesuatu yang bisa dipercaya akan menenangkan, apalagi sudah pernah terluka

aku tidak mau kembali. tidak

bukan itu yang sedang aku fikirkan. intinya, sebelum membaca ini cuma mau kasih tau bahwa aku tak akan mau kembali
tidak
tidak secepat itu

percaya kan?

sudah percaya? baru boleh baca

ya, aneh memang ketika aku harus kembali mengingat semua memori tentang masa-masa itu
rasanyaaa....
seperti menguak kehidupan yang sudah lama tertutup
gentleman said kita gak perlu close the book. we just need to turn the page
i had already
but, when i wanna turn it back, i'd go fast and turn it back
is that wrong?
kayaknya semua masih jelas tertulis aja
hahaha
ya gimana ya, 2-6-26
bener deng, bukan waktu yg sebentar buat ngenal org

dan sepertinya satusatunya penguat gue saat ini adalah kehadiran
temen2 sekelas, yg gak bisa dihitung seberapa mengalihkan perhatian gue-nya mereka
terkhususkan anis yang mengintai kehidupan gue terus, dan gaktau kenapa yaaa
sebenernya yg bikin gue gak mau mikirin last problem itu cuma anis
bagaikan dimukanya tertulis "lo galau? jgn jadi temen gue aja. ilfil gue sm org galau" wakakak
dan gue gakmau sampe jauh apalagi diilfilin anis wakakak
terus nisaa, yang udah buka fikiran gue, tapi membuat gue berharap akan terjadi fairy tale kisah abibie-ainun di kehidupan gue, wkwkwk


yg tadi rahasia gue untuk gak mellow gitu2 lah

sekarang ini nih, gue lagi mikirin bgt gimana gue dulu pas masih
gimana hidup gue gapernah sepi, selalu ada yang bisa diajak ngomong
diajak curhat
diajak debat
cerita setiaphari gue, selalu ada yang dengerin
sekarang, gue mau cerita kesiapa haha
berbagi kebahagiaan sm siapa -_-
mana setelah itu lo menghilang kayak ditelan bumi-_-
duh, hampa
wkwk
tapi gak gitu juga sih, kalo gak dipikirin bgt gue biasa aje -_-
yaudah ah
mulai gajelas
gatau juga mau nulis apaan-_-

ini nulis post ini maksudnya apa?
cuma mau utarain perasaan aja kok, gak lebih-_-

yaaaaaa semoga aja lo nikmatin hidup lo disana yaaa
hehe
jgn sombong2, sombong dosa

now that i know what u mean, vin
gue harus fokus sm kehidupan gue skrng. di Bonlap.
bukan pas sm lo lagi
yegak? asikan

pernah minta doain gini sm anis "
nis, doain gue jodoh sm kevin ya?
// gak
// kok lo jahat? :(
//gue doain lo dikasih yang terbaik aja, mungkin ajakan bukan kevin yg terbaik?
//........*speechless*

annis was right. and will always be
Byebye past

and


Hello, new life :D