Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Tuesday, September 7, 2010

It was my Superman before you be

Prologh : Oke, who'd have known it before?
I think you also didn't ever think what i want to give to you, right?
hehehe


(note: it was my Superman, my Hero, before you)

I know you want to be him from long time ago vin hehe :) but actually you don't even know what kind of superhuman i want you to be :)
Listen, you're my superhuman now and i hope for a long time as long as possible :)
just be your self, i like it for sure 
Oya, Thank you so much ya for September 6th nyaaa :D:D:D
Love it love it love it hehehe

Let me tell you about September 6th ;) ~~~



#Indonesialanguagealert

#Indonesialanguagealert

#Indonesialanguagealert





Oke jadi ceritanya gue sama kvn tuh udah ngerencanain buka puasa bersama dari beberapa hari sebelum tgl 6 itu.
Kebetulan pas tgl 7nya gue udah berangkat mudik tuh huhu :(
Yaudah daripada nggakjadi gue ajakin dia bukbernya pas tgl 6, sehari sebelum niatnya biar sekalin perpisahan sebelum masuk sekolah lagi ehehe :)
Kan pasti kan pasti deh ah udah itumah pasti banget gue kangen sama kvn :( :( :(
nggapapa deh tantangan ;)

Oke balik ke tgl 6 :) pas abis sahur ya gue solah subuh terus tidur lagi wakak :p
eh pas tidur ini gue mimpi masa kvnnya udah di rumah gue subuhsubuh O.O
gila banget kan ya -_-

Gue : "Vin? kamu ngapain nyamperin akunya jam segini? Puasanya juga baru aja mulai masa kamu udah jemput mau buka puasa bareng?" *gue juga udah rapih tuh*
Kvn : "Hah? emang ini jam berapa rul? yaampun yaudah deh kita nungguin buka sambil ngobrol aja ya disini ehehe"

Eh kelanjuatannya gue ngobrol tuh sama dia wakakak sekali lagi ini hanya mimpi ya hehehe ;)

pas udah bangun gue madi terus Twitteran sebentar, eh kvn online juga :D yes haha
yaudah sambil menyelam minum air deh gue :p kita mentionan hehe
udah kan tuh twitteran, terus gue sama mamake buat kue kesukaan gue yaitu....
"Kue kacang wijen isi Almond"  hmmm yummyy :D:D:D
Kadang gue intipintip hape tuh ada sms dari kvn yaudah ane balesin, terus buat kue terus bls lagi begitu seterusnya sampe selesai buat kuenya :) eh kan ujan ya :( sempet takut nggak jadi tuh :( tapi untungnyaaa... :)

Gue bungkusin kuenya beberapa untuk kvn karna gue udah nawarin dia juga hehe :D dan dia mau nerima kue buatang gue aduuuh senangnya *\(u.u)/* 
Teruss skip ya hehe langsung aja pas dia udah sampe rumah :D

Pas dia sampe rumah gue sama dia lngsung capcus ke Lia (nganterin gue daftar Make Up) Setelah dari Lia kita masih bingung mau buka puasa dimana, yaudah akhirnya ditentuin kita buka di FesKul (Y)
takut nggak dapet tempat dianya, tapi gue bilang gini "enggak kok enggak penuh banget FesKulnya" niatnya sih nenangin gitu wakak

Udah sampe sana Mas-masnya nanya "Udah pesen tempat belum mba?"
Mampuuuuuuus gue takut abis -______- gue bilang "Belum mas" dan untungnya masnya jawab.. "Oh ya silakan mba di sebelah sana" asiiiiiiik dapet tempat ue :D

Mesen makanan kan tuh tapi makanannya dateng sesudah Azan -_- untungnya kvn udah prepare, dia bawa minum jadi gue buka pake mineral water hehe dia juga bawa Kurma 0.0 mamakeeeeeee gue nggaksuka kurma aduh gimana ini -_- dia maksa gue makan kurma itu yaudah gue makan kan tapiiii nggak sempet gue telen udah gue muntahin lagi -_- nggak enak mbaa ada yang nyangkutnyangkut gitu di tenggorokan hhh

Gue kan sama kayak kakak gue Uda rendra, dia juga nggak doyan kurma wakakak

Gue solat duluan tuh pas gue balik makanan udah dateng yaudah kita makaan dong secara udah laper
Setalah makan, dia cuci tangan sekalian solat hehe
Abis dia solat kita ngobrol sebenter terus capcuuuuuus

pas itu gue sedih huhu "Yah pulaang :( jangan pulang dong"
"hmm kamu mau nggak kita makan yang seger-seger gitu"
"ayoooook ! makan apa?"

dan akhirnya kita makan es campur di Sinar Garut sebelah SMPN 1 Bekasi tercintaaaah :p
ngobrol banyak deh disiniiiiiii u.u (y)

terus jam setengah 8 kita pulang "lewat ganda agung aja vin"
"kenapa emang?" "biar jauuuuh haha"
"hahaha yaudah"

Kita muter dulu pulangnya lewat ganda agung wekekek -_- atas permintaan gue itu juga :p
di jalan kita juga ngobrol banyak kayaknya :p
udah kan tuh ya, pulang deh ehehe
sampe rumah dia langsung pamit pulang
(eh engga deng, dia mengucapkan perpisaham dulu)

aduuuuuuuuh gonna miss you so much my boy :*
see ya next time, I always love you 


Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna