Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Monday, May 10, 2010

My Adventure :p

Kemarin, tanggal 9 bulan Mei tahun 2010
gue dan anak-anak R!DC pagipagi udah menggondoli (?) rumah dea haha
jadi sekitar jam setengah tujuh tuh gue online dulu biasa, twitting haha
eh anak R!DC yang lain juga online ternyata, lagi pada nyindir dea nggak mau ngucapin HB ke dia haha sabar ya kamuuuuh :))))
terusannya gue mandi, rencananya mau berangkat jam tujuh lewat 15 eh jadinya baru berangkat jam setengah lapan -----,---- untung eti juga belum sampe di toko kue kalo udaaaaah wah paraaaah deh tuh nggak tau lagi mau ngapain bisabisa diomelin eti tuh gue -,- jadi tuh eti dari rumahnya ke toko kue nusantara jemput gue yang udah beli kue rencananya gitu eh malah pas eti sampe toko kue gue masih ngantri bayar zz -,-

Capcuslah kita ke Bumi Anggrek desa Karang Satria :p harusnya fira udah sampe di depan untuk nuntun kita ke rumah dea, eh dia malah lama nyampenya malahan anak R!DC lain yang sampe duluan :) si kakay sama rombongan yang rame datengnya bareng lagi :) uh co cweeet

lanjut deh kita bersama mengerjai dea dan dia langsung panik :D garagara mau di jemput rian jam 10 dan itu udah jam 9 satu jam menuju di jemput rian haha

kita dikasih makan, minun, main dulu terus pulang pulangnya gue ke rumah kakay sama nivia, andin, tania, dan kakay hehe main deh tuh disana pulangnya DIJEMPUT KEVIN DOOOOONG :P

eh guekan nggak mau pulang tuh ya, yaudah deh gue sama kevin ngebolang ke duren jaya, terus kita ke bakso cinta eh tutup, yaudah ke ananda disana kita berhenti sebentar dan memutuskan untuk ke kedai moengil :D
abis dari kedai mungil dia nganterin gue solat dan kitapun ke rumah gue, di rumah gue kita pacaran lagi deh :pppp udah ya battery low nih nanti kapankapan di edit deh ;)
Nurul Hasanah Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna