Hello!

Hi! My name is Nurul. Welcome to the world where i put words into. If you have anything to know more about and is intended to ask me feel free to reach me by email nurulhsna@icloud.com

Friday, April 2, 2010

March, 30th 2010

Dear my readers :)
kemarin lusa, tepatnya tanggal 30 maret 2010, Waketos 1 alias Kevin Arisudana Soetikno main ke rumahkuuu ehehe :s

Dia main ke rumah dengan satu tujuan mulia (oke lebay) yaitu membuat kenangkenangan untuk ka Tasya :D
horaaaaaay !!! (--" )

pas pagipagi gue bangun jam 4.30 kayak biasaaa, solat subuh terus nyapu halaman uhuy :D
terusannya balesin sms dia (Kevin) deh
abis balesin smsnya eh malah smsan jadinya haha yaudahkan tuh sambil nonton Aang juga dongs <3
setelah itu dia bilang dia mau mandi terus langsung capcus ke rumahkuuuu, aaaaa gue mandilah tuh di usahain nggak lama soalnya dia juga pasti berangkatnya nungguin gue selesai mandi, aha !
setelah bilang udah siap, dia berangkatlah kerumahku :D

dan tibatiba, pukul 10:45  pas gue lagi mondar-mandir, makhluk tuhan yang ganteng itu dateeeeng :p
aha aha !! :D
" senangnya hatiku dia main ke rumah, semoga hari ini menyanangkan " (gue nyanyi gitu dalam hati)
kepikiran deh pengen fotofoto (?) oke nanti aja pas waktunya udah tepat ;)

awalnya garing banget deh aha ! dia bilang gini " ya jadi gitu lah nanti aku buat atasnya kamu alasnya nanti di slip gitu.. heeeeem (mikir) tapi enaknya gimana ya? aduh aku nggak bisa mikir nih ada kamu sih (guenya terbang ~,~ awuawuawu) " gue : "yah kamu gimana deh masa nggak bisa mikir" (spik deng ngarang doang itu tadi, sebenernya di TKP guenya cuma diam seribu bahasaaaa -,-)

udah kan tuh ya.. ngerjain deh tuh kita sambil ngobrolngobrol unyuuuuuuu :-*
ah pokoknya gue seneng bangetan deh (ahaseriusdah)

setelah azan, he went to the mushola to praying
eh kan di mushola dia ketemu my father pas pulang dia lapor ama gue "tadi aku salim sama ayah kamu, yaampun degdegan banget" [dalam hati gue : ini orang pacaran ama gue apa ayah gue ya? kok degdegserrrannya malah pas ama ayah gue? (--" ) ]

hwayawdaw terusan acara selanjutnya fotofoto :D


setelahnya kita main lem lagi :D
terusnya maaakaaan, dan pulang deh dianya karna mau les huhu :(
dari jam 10:45 sampe 3:50 :)
love that day :)


Nurul Hasanah
Ask me anything : http://formspring.me/nurulhsna